BeritaDaerahNews

Mio dan Mobil Agya Terlibat Lakalantas di Nuhon, Pemotor Luka Parah Hingga Dirujuk ke RS Ampana 

69
×

Mio dan Mobil Agya Terlibat Lakalantas di Nuhon, Pemotor Luka Parah Hingga Dirujuk ke RS Ampana 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebuah motor dan mobil tabrakan di Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai. Hal itu menyebabkan pengendara motor mengalami luka parah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Bella, Kecamatan Nuhon, pada Sabtu (6/4/2024) sekitar pukul 19.00 WITA. Kondisi jalan gelap, tapi pemotor tidak menyalakan lampu utama.

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan ketika sebuah mobil Toyota Agya bernopol L 1104 DE yang dikemudikan RL (17), warga Desa Polo, Kecamatan Bunta, datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Sedangkan motor Yamaha Mio M3 tanpa TNBK yang dikendarai GF (14) warga Desa Kalumbangan, Kecamatan Bunta, bergerak dari timur menuju barat.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Kapolsek Nuhon, IPDA Andi Wijanarko mengatakan, beberapa saksi mata melihat pengendara motor tidak menyalakan lampu motornya.

Pada saat bersamaan, lanjutnya, melaju mobil Agya dari arah barat ke timur, yang saat itu hendak belok ke sisi kanan jalan. Kecelakaan tersebut tak terhindarkan, pemotor terpental dan menderita luka.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“GF mengalami luka robek pada dahi kiri, bengkak dan lebam dibagian kepala belakang serta dada. Sehingga harus dirujuk ke RS Ampana Kabupaten Touna,” tuturnya.

“Kerugian materil atas kejadian ini sekitar Rp. 10 Juta. Kedua kendaraan saat ini telah diamankan di Mapolsek Nuhon,” tukas Kapolsek. (*)