Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Mio dan Mobil Agya Terlibat Lakalantas di Nuhon, Pemotor Luka Parah Hingga Dirujuk ke RS Ampana 

×

Mio dan Mobil Agya Terlibat Lakalantas di Nuhon, Pemotor Luka Parah Hingga Dirujuk ke RS Ampana 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebuah motor dan mobil tabrakan di Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai. Hal itu menyebabkan pengendara motor mengalami luka parah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Bella, Kecamatan Nuhon, pada Sabtu (6/4/2024) sekitar pukul 19.00 WITA. Kondisi jalan gelap, tapi pemotor tidak menyalakan lampu utama.

Example 300250

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan ketika sebuah mobil Toyota Agya bernopol L 1104 DE yang dikemudikan RL (17), warga Desa Polo, Kecamatan Bunta, datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Sedangkan motor Yamaha Mio M3 tanpa TNBK yang dikendarai GF (14) warga Desa Kalumbangan, Kecamatan Bunta, bergerak dari timur menuju barat.

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Ahwin Sanjaya Raih Juara Umum Terbuka di Balap Motor Kapolres Banggai Cup, Ini Daftar Lengkapnya!

Kapolsek Nuhon, IPDA Andi Wijanarko mengatakan, beberapa saksi mata melihat pengendara motor tidak menyalakan lampu motornya.

Pada saat bersamaan, lanjutnya, melaju mobil Agya dari arah barat ke timur, yang saat itu hendak belok ke sisi kanan jalan. Kecelakaan tersebut tak terhindarkan, pemotor terpental dan menderita luka.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

“GF mengalami luka robek pada dahi kiri, bengkak dan lebam dibagian kepala belakang serta dada. Sehingga harus dirujuk ke RS Ampana Kabupaten Touna,” tuturnya.

“Kerugian materil atas kejadian ini sekitar Rp. 10 Juta. Kedua kendaraan saat ini telah diamankan di Mapolsek Nuhon,” tukas Kapolsek. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *