BeritaDaerahNewsPendidikan

Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Bersiap Gelar Wisuda Santri

159
×

Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Bersiap Gelar Wisuda Santri

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu'adz Lc., M.Hi. FOTO: IST/FB
Example 300250

Banggaikece.id- Ponpes Daarul Hikmah Luwuk saat ini tengah bersiap akan menggelar wisuda untuk 133 santri dari dua tingkatan yakni MTs dan Madrasah Aliyah (MA).

Sebanyak 133 santri ini terdiri dari 85 lulusan MTs dan 48 peserta lulusan MA. Ratusan santri nantinya akan wisuda di Hotel Estrella Luwuk pada 12 Mei 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi, kepada banggaikece.id, Selasa malam 30 April 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi
BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Yang akan diwisuda nanti sebayak 133 santri, MTs 85 orang dan MA 48 santri. Pelaksananya tanggal 12 Mei di Hotel Estrella Luwuk,” ungkap Ustadz Mu’adz, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Saat ini kata Ustadz Mu’adz, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk terus melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya acara wisuda tersebut.

“Semoga wisudanya nanti berjalan lancar, santri dan guru semua sehat-sehat sampai pelaksanaan wisuda selesai,” harapnya. (*)