Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNewsPolitik

Terbuka! NasDem Bangkep Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup

×

Terbuka! NasDem Bangkep Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Partai NasDem Banggai Kepulauan mulai membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Banggai Kepulauan H. Sulaeman Husen, Rabu 1 Mei 2024.

Example 300250

Ia menjelaskan, Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Banggai Kepulauan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini Rabu 1 Mei sampai 7 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

Menurutnya, Pendaftaran terbuka bagi putra-putri terbaik Kabupaten Banggai Kepulauan, baik dari kader NasDem maupun bukan, namun sama-sama memiliki keinginan serta kapasitas untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik. 

Sesuai dengan Arahan DPW, DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan telah membentuk Tim khusus untuk mengatur secara administratif Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah. 

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Ahwin Sanjaya Raih Juara Umum Terbuka di Balap Motor Kapolres Banggai Cup, Ini Daftar Lengkapnya!

Adapun tempat  pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat DPD NasDem Banggai Kepulauan Jalan KRI Imam Bonjol Salakan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua DPD NasDem Banggai Kepulauan, bahwa  sesuai dengan Peraturan Partai, maka proses seleksi calon akan melibatkan beberapa tahapan yang komprehensif. 

Mulai dari penjaringan, di mana calon akan dinilai melalui berbagai aspek, seperti pengalaman, integritas, dan visi kepemimpinan. 

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Selanjutnya, akan ada pendengaran aspirasi masyarakat, di mana calon akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan langsung harapan dan kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya itu, partai NasDem juga akan melakukan Survey internal, untuk mengukur potensi dan elektabilitas bakal calon yang mendaftar.

Pada Pemilu tahun 2024 kemarin, Partai Nasdem Banggai Kepulauan memperoleh 4 Kursi.(RS)**

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *