Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

30 Personil Satpol PP dan Damkar Bangkep Ikut Upacara  HUT Satpol PP di Luwuk 

×

30 Personil Satpol PP dan Damkar Bangkep Ikut Upacara  HUT Satpol PP di Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Sebanyak  30 personil Satpol PP, dan anggota Pemadam Kebakaran (Damkar)yang dipimpin langsung Kepala satuan polisi pamong praja dann pemadam kebakaran Bangkep, Harry Saputra Nursin S.STP. M.A.P nengikuri  upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), ke-62 Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas), dan ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kamis, 16 Mei 2024.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Acara  tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dan turut hadir para pejabat tinggi provinsi dan kabupaten, serta perwakilan dari 13 kabupaten/ kota  di seluruh Sulawesi Tengah.

Example 300250

Peringatan Hut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), ke-62 Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas), dan ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar)  juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti, Sulteng Fire Fighter Skill Competition, Parade satuan, dan Demonstrasi Penanganan Kebakaran.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang refleksi atas pencapaian yang telah diraih, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan.

Selain upacara dan demonstrasi, kegiatan ini juga menjadi momentum silaturahmi dan koordinasi antara berbagai satuan dan instansi terkait di Sulawesi Tengah.

Kasat Pol PP Banggai Kepulauan berharap agar peringatan ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh semangat, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah. 

Upacara ini meneguhkan peran penting Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keselamatan di wilayah mereka.(RS)**

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *