BeritaNews

Kompetisi Turnamen Sepak Bola U-17 Menuju Popda Sulteng Resmi Bergulir, Diikuti 12 Tim 

48
×

Kompetisi Turnamen Sepak Bola U-17 Menuju Popda Sulteng Resmi Bergulir, Diikuti 12 Tim 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam permainan pasti ada kalah dan menang, ada yang terbaik juga ada yang kurang baik. Namun permainan tetap permainan, olehnya tetap jaga sportivitas dan tampil dengan maksimal. 

Hal ini yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banggai, dalam Pembukaan turnamen sepak bola U-17 piala Bupati kompetisi menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sulteng 2024, Jum’at (10/05/2024) 

Seleksi POPDA yang diikuti oleh perwakilan dari 12 tim yang ada di Kabupaten Banggai yang terbagi menjadi 4 grup, dimana tiap grup dihuni oleh 3 tim dan berlangsung dari 10 sampai 19 Mei 2024, di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk. 

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Turnamen yang diketuai Bapak Zuhri Noho dibuka langsung Kadispora Banggai dan dihadiri Sekdispora, Bhabinkamtibmas, Koramil, serta para pencinta sepakbola Kabupaten Banggai. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tim peserta yang mengikuti pertandingan dan ikut bangga, karena bukan mudah untuk bisa sampai ke tahap ini, butuh latihan dan pengorbanan. Ini semua juga menunjukkan bahwa tingkat kepedulian generasi muda terhadap Olahraga cukup tinggi,” kata Yori Ntoi Kadispora Banggai. 

Pada partai pembukaan, di pertandingan pertama tim SSB GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara menang 3-0 atas SSB King Peace, sementara di pertandingan kedua PSM Moilong Jr bermain imbang 1-1 versus SSB Dirgantara Bubung.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Untuk jadwal pertandingan Sabtu (11/5/2024) di partai pertama BM Karaton versus Lainsama Andio dan di partai kedua SSB SJS Luwuk versus SSB Bawonyo Kintom.  AGK