BeritaDaerahNews

Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

811
×

Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Adu banteng di jalan raya kembali terjadi. Kali ini melibatkan mobil versus motor, Senin (16/9/2024) siang di Jalan Raya Desa Ranga-ranga Kecamatan Masama, Banggai. 

Akibat kecelakaan ini, dua orang menjalani perawatan intensif di Puskesmas. Kapolsek Lamala AKP Rudi Cornelis membenarkannya.

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Saat itu, bergerak sebuah kendaraan Toyota Calya, DN 1671 CB yang dikemudikan oleh FS (42) asal Desa Binotik Kecamatan Mantoh. 

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

“Mobil dari arah Timur ke Barat, alias menuju ke Kota Luwuk,” ungkapnya.

Saat itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha X-Ride, DN 3757 IJ yang dikemudikan oleh IT (31) warga Tinangkung, Bangkep yang berboncengan dengan LR (55) warga Bukit Halimun, Luwuk Selatan. 

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Tetiba pemotor merubah arah dari sisi kiri ke kanan jalan dan hilang kendali hingga dua kendaraan ini langsung bertabrakan di bagian depan,” ujarnya.

Akibatnya pemotor mengalami lecet di lutut kanan dan sakit bagian pinggul. Sementara itu yang di bonceng jarinya lecet dan perut terasa sakit. 

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

“Untuk pengendara mobil tidak terluka,” sebut Kapolsek. 

“Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan kepada kami. Kami langsung menindaklanjuti, dan mengevakuasi kedua pengendara ini ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif,” tandasnya. 

Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan kedua kendaraan tersebut yang terlibat kecelakaan. (*)