BeritaDaerahNewsPolitik

Kalahkan PSM Moilong 3-2, Abim Fc Tempel FKIP di Puncak Klasemen Grup H

665
×

Kalahkan PSM Moilong 3-2, Abim Fc Tempel FKIP di Puncak Klasemen Grup H

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Babak penyisihan turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, telah memasuki hari kedelapan. 

Di hari kedelapan ini, Senin (26/8/2024), melangsungkan pertandingan penyisihan Grup H. Dimana pada partai pertama mempertemukan Abim Fc versus PSM Moilong yang berlangsung seru dan harus berakhir untuk kemenangan tipis Abim Fc 3-2 atas PSM Moilong, dan di partai kedua FKIP Fc menang 6-2 atas Rajawali Biak Fc. 

Diawal babak pertama skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum, memasuki babak kedua Abim Fc sempat unggul 3-0 melalui gol yang dicetak Ifan,Aimar,dan Akbar, namun dapat diperkecil oleh PSM Moilong melalui 2 gol yang dicetak oleh Bakri.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 
BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Manager tim Abim Fc, Risno Dayanun biasa disapa inho mengatakan, sangat  bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini dan mengucapkan alhamdulillah masih rejeki karena dari segi permainan sama-sama kuat. 

“InsyaAllah tetap fokus untuk dua sisa pertandingan penyisihan grup dengan target menyapu bersih kemenangan untuk menjuarai grup dan itu wajib,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Jadwal pertandingan untuk besok babak penyisihan grup turnament sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, Selasa (27/8/2024) di partai pertama akan mempertemukan tim tuan rumah Ps. Bunga versus TJP Lamala Fc pukul 14.00 wita dan di partai kedua Baya Fc versus Mutiara Indah Fc pukul 16.00 wita dengan HTM Rp.5000. AGK