BeritaDaerahNewsPolitik

Dimeriahkan Radja, Malam Ini Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Deklarasi 

1181
×

Dimeriahkan Radja, Malam Ini Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Deklarasi 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dimeriahkan Radja, malam ini Senin 26 Agustus 2024, Pasangan Calon Bupati Banggai dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang akan deklarasi.

Deklarasi yang juga bakal diramaikan oleh sejumlah artis lainnya seperti Whllyano, akan berlangsung di Gor Kilongan.

Diketahui, Radja adalah sebuah grup musik rock asal Jakarta, yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2001 yang saat ini terdiri dari Ian Kasela vokalis, Moldy gitaris,Seno Aji Wibowo drummer dan Pujiana Vimarsyah Atau Biasa Dikenal Sebagai Ojie bassist.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Mereka dikenal dengan album repackaged Langkah Baru dengan beberapa lagu hits yang berjudul Cinderella, Manusia Biasa, Tulus, Bulan dan Jujur.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Kehadiran grup musik Radja dalam acara deklarasi, tentunya sangat dinanti-nantikan masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya. Tidak sedikit, masyarakat yang tidak sabar untuk menyaksikan perform dari band papan atas tersebut.

Maju bertarung di Pilkada Banggai, pasangan calon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang diusung oleh Partai Gerindra, NasDem, PKB dan Partai Keadilan Sejahtera. 

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Koalisi empat partai ini, menjadikan pasangan yang mengangkat tagline Banggai Hebat itu menjadi calon dengan usungan paling gemuk yakni 15 kursi. Atas usungan ini, tentunya jadi modal besar Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang untuk meraih kemenangan. (*)