BeritaDaerahPendidikan

Dibuka Rektor, Unismuh Luwuk Gelar Audit Internal Program Studi 

1517
×

Dibuka Rektor, Unismuh Luwuk Gelar Audit Internal Program Studi 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Universitas Muhammadiyah Luwuk saat ini menggelar Audit Mutu Internal pada 16 program studi Strata Satu dan 1 program studi Magister serta Lembaga Pengembangan Al-Islam Kemuhammadiyahan (LPAIK).

Bertempat di ruang pasca sarjana, Audit Mutu Internal dibuka langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa Senin (12/08/2024).

Menurut Ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unismuh Luwuk, Dr. Hasrat Aimang, S.Pdi, M.Pd, pelaksanaan audit ini dimulai dengan tahap sosialisasi pada bulan Juli lalu. 

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dokumen kepada unit kerja yang akan di audit selama dua minggu dan dimulai sejak hari ini, Senin (12/08/2024). 

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Ada 31 standart yang di audit. Masing-masing 24 standart dikti dan 7 standart kampus,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembukaan audit mutu internal ini dihadiri Ketua BPH, Rektor Unismuh Luwuk bersama jajarannya. Ketua Program Studi (Kaprodi), dan masing-masing dekan serta wakil dekan lingkup kampus.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

“Fokus utamanya adalah evaluasi menyeluruh dan peningkatan mutu berkelanjutan,” tambahnya.

Dr. Hasrat Aimang, S.Pd.I., M.Pd berharap melalui kegiatan audit mutu ini, semoga bisa meningkatkan mutu kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk. (*)