BeritaDaerahNews

KPU Bangkep Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan  DPS  Untuk Pilkada 2024

1434
×

KPU Bangkep Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan  DPS  Untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Ketua KPU Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Supriatmo Lumuan, bersama anggota KPU , Jamaludin Pobalos, Fatharany Berkah Abdul Barry, Louis Steven dan Ayub M. Tiah membuka kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) ditingkat Kabupaten Banggai Kepulauan untuk Pilkada Tahun 2024 bertempat di aula KPU Kabupaten Banggai Kepulauan, Sabtu (10/08/2024).

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 10 s.d 11 Agustus 2024.

Turut hadir mewakili Bupati Banggai Kepulauan Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Banggai Kepulauan Dra. Jeane B. Rorimpandey.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Dalam sambutannya Jeane menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih kepada penyelenggara pemilihan.

Utamanya kepada Pantarlih karena perlu disadari data pemilih yang valid dan akurat merupakan satu elemen penting dalam pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan serta rapat pleno ini merupakan momentum menyambut pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak tahun 2024, tutupnya.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu, OPD terkait, Sekretaris KPU bersama  Bangkep jajarannya,  Ketua dan anggota PPK yang membidangi data pemilih se-Kabupaten Banggai Kepulauan.(RS)**