BeritaDaerahNewsPolitik

Semakin Romantis dengan Bali Mang, Sulianti Murad: Insya Allah Doakan 

1768
×

Semakin Romantis dengan Bali Mang, Sulianti Murad: Insya Allah Doakan 

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Sulianti Murad dan Calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem. FOTO: JAJAD
Example 300250

Banggaikece.id– Dari berbagai momentum, kedekatan Samsul Bahri Mang atau Bali Mang alias Obama dengan Sulianti Murad semakin romantis. Keduanya digadang-gadang untuk berduet di Pilkada Banggai 2024.

Kedekatan Sulianti Murad bersama Bali Mang politisi Golkar ini seperti terlihat pada acara silaturahmi bersama para tokoh Kabupaten Banggai, Kamis malam 11 Juli 2024, di Luwuk.

Bahkan diakui Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Gerindra Banggai itu, bahwa yang saat ini dekat dengannya dan digadang-gadang untuk menjadi bakal Cawabup adalah Bali Mang.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

“Jadi saya di tahun 2024 ini, komitmen akan maju sebagai Calon Bupati. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Sulianti Murad.

Sementara untuk Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya di Pilkada Banggai kata Sulianti Murad, masih dalam proses tahapan.

“Karena saat ini masih menunggu dan lobi-lobi partai di pusat. Hanya saja yang saat ini romantis Pak Bali Mang, Insya Allah doakan,” kata Sulianti Murad meminta para tokoh untuk mendoakan.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Sulianti Murad berkomitmen untuk membawa Banggai lebih baik lagi kedepannya, dengan mengusung tema Banggai Hebat.

“Insya Allah jika Allah berkehendak, saya mengajak kepada kita semua, para tokoh untuk nantinya bisa mengevaluasi kinerja kami di pemerintahan ketika terpilih nanti,” tuturnya.

Menurutnya, dalam memimpin roda pemerintahan perlu ada evaluasi dari para tokoh atau elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayaan atau amanahnya memimpin Banggai.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Diketahui, di acara silaturahmi para tokoh Banggai ini, juga dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Silsilia Hadjar, Sukri Djalumang, mantan eks Ketua Relawan AT-FM, Dr. Farid Haluti yang juga mantan Rektor Unismuh Luwuk dua periode serta para tokoh lainnya. 

Sebelum dimulai acara silaturahmi, Sulianti Murad juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berjabattangan dengan para tokoh. Ia mendatangi dan menyapa langsung satu persatu. (*)