BeritaDaerahNews

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Bangkep Baksos di Masjid At Taqwa  Bongganan

55
×

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Bangkep Baksos di Masjid At Taqwa  Bongganan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  Ke- 78, Jajaran Polres Bangkep polda Sulteng  melaksanakan  kegiatan   Bakti Sosial di Mesjid At Taqwa Desa Bongganan Kecamatan Tinangkung pada hari Jumat (21/6/2024).

Kegiatan bakti sosial diawali dengan membersihkan halaman mesjid, ruang salat, dan lingkungan sekitar.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Desa Bongganan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkep atas kepeduliannya terhadap mesjid dan warga desa. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata icang.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan aman dan lancar. Personel Polres Bangkep berhasil menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.

Bripka Suandi Hasban salah satu personel yang terlibat dalam kegiatan ini mengatakan bahwa dia merasa senang dapat membantu masyarakat. “Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” tutur suandi

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Polres Bangkep diharapkan dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang presisi.(RS)**