BeritaDaerahNews

Pj. Bupati Ihsan Basir Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 47 untuk Kapolres Bangkep

251
×

Pj. Bupati Ihsan Basir Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 47 untuk Kapolres Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), H. Ihsan Basir SH.LLM,  memberikan ucapan kepada Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marhtin Simanjuntak S.IK di hari ulang tahunnya yang ke-47, pada Kamis Malam  (20/6/24) di Kafe Maumeru .

Ihsan Basir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Bangkep dan mendoakan agar beliau selalu sehat, sukses, dan berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum di polres Bangkep.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolres. Semoga Allah SWT/ Tuhan Maha ESA  memberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan kepada Bapak dan keluarga. Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang baik antara Polres  dan Pemkab Bangkep dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat Bangkep,” kata Bupati.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kapolres  Bangkep, AKBP Jimmy Marhtin Simanjuntak S.I.K, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj. Bupati bersama Ketua DPRD  Bangkep dan Koperpindah  kabupaten Bangkep dan Kabupaten Balut yang sempat hadir di acara  malam ini. 

Beliau mengatakan bahwa ini adalah ulang tahun yang sangat berkesan dan menyenangkan.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

“Saya sangat terharu dan bahagia Ini adalah ulang tahun yang tidak akan saya lupakan. Saya berterima kasih kepada Bupati,Ketua DPRD Bangkep Dan Ketua DPRD Balut dan jajaran Pemkab Bangkep Dan Balut  yang telah memberikan kehormatan dan kepedulian kepada saya dan keluarga. Saya berharap hubungan dan kerjasama antara Polres Bangkep dan Pemda  Bangkep Dan Pemda Banggai Laut semakin erat dan harmonis demi kemajuan Kabupaten Bangkep Dan Balut” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Acara ulang tahun Kapolres Bangkep berlangsung dengan penuh keakraban dan keceriaan. 

Kapolres bersama Iistri dan Anaknya serta Bupati Ihsan Basir bersama Ketua Dprd Bangkep berserta ketua DPDR Balut foto bersama. 

Selain itu, mereka juga  saling  berjabat tangan  menyampaikan selamat ulang tahun pada Kapolres.

Turut hadir dalam acara ulang tahun Kapolres Bangkep adalah jajaran Polres Bangkep, seperti Wakapolres,Kabag, Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Bangkep lainnya. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan Doa  kepada Kapolres.(RS)**