BeritaDaerahNews

Siap Dinilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulteng, Kades Tone Totikum Harap Raih Hasil Terbaik 

341
×

Siap Dinilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulteng, Kades Tone Totikum Harap Raih Hasil Terbaik 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Pemerintah Desa Tone Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) telah mempersiapkan dengan matang berbagai data yang diperlukan untuk verifikasi lapangan pada lomba desa tingkat provinsi Sulawesi tengah tahun 2024. Dengan persiapan matang tersebut, diharapkan Desa Tone  akan meraih prestasi terbaik.

Harapan itu disampaikan oleh Kepala Desa Tone , Kristianus Donal  Selasa 21 Mei 2024. 

Kristinus memaparkan bahwa verifikasi lapangan ini dilakukan menyeluruh, tidak hanya data terkait tata kelola pemerintahan desa, namun juga kinerja BPD, kegiatan PKK, inovasi dan kader-kader kesehatan.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Selain itu Pemerintah desa tone mengembangkan potensi  budidaya ikan tawar dan Pemeritah Desa Tone bersama seluruh masyarakat Tone setiap minggu pada hari Selasa dan Jumat melaksanakan  kerja bakti di pekarangan rumah warga dan memasang tiang pengaman.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

  “Kami hari ini siap full sudah dengan baik secara data-data dokumen maupun data fisiknya. Harapan kami mudah-mudahan Desa Tone menjadi yang terbaik sesuai yang kami miliki sehingga membawa nama harum Kecamatan Totikum dan Kabupaten Bangkep,” ujar nya.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Acara Pembukaan Penilaian Lomba desa tingkat provinsi sulawesi tengah tahun 2024 di desa tone akan  dilaksanakan pada Rabu 22 Mei 2024 . (RS)**