BeritaDaerahNews

Jelang Kedatangan Presiden ke Bangkep, PT. Tamita Lagena Jaya Bersihkan Jalan Dalam Kota Salakan

55
×

Jelang Kedatangan Presiden ke Bangkep, PT. Tamita Lagena Jaya Bersihkan Jalan Dalam Kota Salakan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Tiga hari lagi, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama rombongan berkunjung di Kabupaten Bangkep pada Selasa 26 Maret 2024.

Olehnya, untuk menyambut kedatangan Pelaksana Proyek peningkatan Jalan dalam kota Salakan yang bersumber Dari Impres Jalan APBN 2023, PT. Tamita Lagena Jaya melaksanakan Pembersihan Jalan Kota Salakan yang akan dilihat oleh Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Dari pantauan media, ini sejak hari Sabtu pagi 23/3/2024 ruas jalan Bukit Trikora mulai dari perempatan bundaran jalur 2 sampai ke lapangan Trikora dan ruas jalan Ahmad Yani telah dipangkas rumput sepanjang 2 ruas  jalan tersebut.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Pembersihan dan pemangkasan rumput juga dilakukan di lokasi lapangan Trikora sebagai tempat arternatif pendaratan helikopter yang membawa Presiden RI bersama rombongan.

Sebagaimana diketahui Proyek Peningkatan Jalan dalam kota salakan  yang bersumber dari Impres jalan APBN 2023  sebesar Rp22.620.612.000 atau Rp22,6 M dengan volume 12 kilometer  dikerjakan oleh, PT. Tamita Lagena Jaya. 

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sudah 23 tahun pemekaran Kabupaten Bangkep baru itu mendapatkan bantuan anggaran impres jalan APBN 2023.(RS)**