BeritaDaerahNews

Pererat Silaturahmi, Hasjrat Toyota Luwuk Gelar Customer Gathering dan Bukber Sabtu Besok

38
×

Pererat Silaturahmi, Hasjrat Toyota Luwuk Gelar Customer Gathering dan Bukber Sabtu Besok

Sebarkan artikel ini
Branch Manager Hasjrat Toyota Luwuk, Firman Kulap. Foto Angki Bano
Example 300250

Banggaikece.id- Untuk mempererat silaturahmi antar pelanggan, Hasjrat Toyota Luwuk akan menggelar Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama di Showroom Hasjrat Toyota Luwuk, Sabtu besok 23 Maret 2024.

Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Hasjrat Toyota untuk lebih dekat dengan pelanggannya serta menjalin silaturahmi dibulan suci Ramadhan. 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Pada kesempatan itu juga, Hasjrat Toyota Luwuk mensosialisasikan berbagai macam program Hasjrat Toyota Luwuk yang bisa memanjakan pelanggannya saat Ramadan 1445 Hijriah.

“Program spesial yang didapatkan antar lain uang muka (Dp) spesial mulai 14 jutaan,bunga spesial 3 persen 1 tahun,hadiah langsung voucher belanja 500ribu, hadiah spesial parcel lebaran,free biaya jasa dan suku cadang 3 tahun/60.000 KM (T-Care),dan free asuransi,”kata Branch Manager Hasjrat Toyota Luwuk, Firman Kulap.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Ia pun berharap konsumen Hasjrat Toyota tak bosan-bosan menggunakan produk Toyota. Sebab, ada begitu banyak program dari Hasjrat Toyota Luwuk, yang bakal memanjakan konsumen.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

“Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Hasjrat Toyota Luwuk,” tuturnya.AGK