BeritaDaerahNews

Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

98
×

Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Masyarakat Banggai Kepulauan (Bangkep) kian resah dengan  pemadaman listrik bergilir selama berbulan-bulan  di wilayah Banggai Kepulauan oleh pihak PLN Unit Salakan.

Atas keresahan itu, Forum Peduli Listrik Bangkep akan mengelar aksi Demo  ke kantor  PLN Unit Salakan dan Kantor DPRD Banggai Kepulauan. 

Penangung jawab Aksi Forum Peduli Listrik Bangkep yang juga menjabat Ketua LSM Trikora Bung Masbar Dj. Maluna pada media ini Kamis 17/10/2024 mengatakan 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

dari hasil rapat koordinasi beberapa

Organisasi yang tergabung dalam Forum Peduli Listrik Bangkep telah disepakati pada hari Senin (21/10/2024) pukul 09.00 wita, akan melaksanakan aksi demo di kantor PLN unit Salakan  dan Kantor DPRD Banggai Kepulauan.

Menurut  Masbar, pada Aksi nanti Forum peduli Listrik Bangkep yang terdiri dari Organisasi  LSM Trikora, Gerakan Pemuda Ansor, DPC GAMKI Bangkep, Forum Kota FORKOT, YNCI Chapter Bangkep, KNPI Bangkep, dan perwakilan masyarakat akan menyampaikan 3 tuntutan kepada PLN unit Salakan dan DPRD Bangkep. 

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Tiga tuntutan itu adalah mendesak PLN Unit Salakan segera hentikan pemadaman Bergilir. PLN unit Salakan memberikan ganti rugi kepada Masyarakat yang alat-alat elektronik rusak akibat adannya pemadaman listrik bergilir.mendesak DPRD untuk melakukan Rapat dengar pendapat (RDP) bersama pihak pemda Bangkep dan PLN unit Salakan dan

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Mendesak Pemerintah daerah untuk menaikan status PLN unit Salakan menjadi PLN Cabang Salakan.

Untuk Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Forum Peduli Listrik Bangkep adalah Ketua GP Ansor Bangkep, Badar Diasamo.(RS)