BeritaDaerahNewsPolitik

Masyarakat Okumel Liang Siap Menangkan Pasangan Smile-Man

527
×

Masyarakat Okumel Liang Siap Menangkan Pasangan Smile-Man

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Puluhan masyarakat Desa Okumel, Kecamatan Liang beramai – ramai menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat dalam  Kampanye tatap Muka di Desa Okumel, Senin malam (14/10/2024).

Antusias masyarakkat Okumel yang didominasi Suku Bajo menyambut kedatangan pasangan nomor 3 dengan gembira dan teriakan Dinda Kolle yang artinya dalam bahasa Bajo ‘sudah saatnya perempuan jadi Bupati Banggai Kepulauan’.

Anggota DPRD Banggai Kepulauan  partai Gerindra  yang sekaligus Ketua Kerukunan masyarakat Suku Sama/Bajo, Ikbal Laiti dalam orasinya menyampaikan bahwa pentingnya memilih bupati yang paham dengan urusan laut apalagi pasangan ini memiliki korelasi  dengan pemerintah pusat yaitu Presiden RI terpilih Bapak prabowo Subianto, sehingga kedepan kebutuhan Bangkep yang begitu besar bisa terbantukan karena pasangan Smile- Man didukung langsung oleh partai Gerindra partainya presiden.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng
BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Anggota DPRD Bangkep  dari Partai PKS yang merupakan putra desa Okumel, Winto juga menyampaikan Orasinya.

Ia menegaskan, masyarakat desa Okumel siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan Smile- Man kerena potensi laut yang dimiliki Kabupaten Banggai Kepulauan khususnnya di wilayah Kecamatan Liang harus dikelola dengan baik dan diberikan pada yang   ahlinya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat juga menyampaikan orasi soal  potensi Banggai Kepulauan yang harus dikelola oleh pemimpin yang bijak, cerdas dan jujur sehingga Bangkep bisa menjadi surga buat masyarakat yang tinggal dan mencari buat keluarganya. RS/*