BeritaDaerahNewsPolitik

Dukungan Warga untuk Smile-Man Semakin Kuat, Saatnya Bangkep Dipimpin Bupati Perempuan

471
×

Dukungan Warga untuk Smile-Man Semakin Kuat, Saatnya Bangkep Dipimpin Bupati Perempuan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Arus dukungan pada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (SMILE-MAN) terus menguat menjelang Pilkada 2024. 

Hal ini terlihat dari  antusias masyarakat yang hadir di kampanye tatap muka dan Kampanye terbatas Paslon Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) di Desa Lobuton dan Desa Peley, Kecamatan Totikum Selatan, Selasa (8/10/2024)

Pasangan nomor urut 3 ini mengusung program Kabupaten Banggai Kepulauan lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan, yang menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pemilih.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Program Visi Dan Misi Smile-Man yang diungulkan, dinilai  sesuai dengan kebutuhan masyarakat Banggai Kepulauan, terutama dalam aspek pembangunan infrastruktur yang Berbasis Maritin,Kawasan Laut, usaha Ekonomi Kratif, Pengembangan kualitas sumber daya manusia, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan mengembangkan Kelestarian Budaya dan Adat.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Menurut  sejumlah emak – emak  yang hadir di acara kampanye  Tatap Muka di dua desa tersebut  menyatakan, siap memenangkan Paslon  Smile-Man untuk memimpin Banggai Kepulauan 5 tahun kedepan.

Menurutnya, sudah saatnya Kabupaten Banggai dipimpin oleh seorang ibu yang punya pengalaman dan keahlihan di  sektor perikanan dan pariwisata  yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Banggai kepulauan khususnya di desanya.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

“Kami  yakin pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) bisa membawa Bangkep ke arah yang lebih baik dan Masyarakat bisa hidup Sejaterah,” ujar Ibu-Ibu.

Antusias warga Lobuton dan warga Pelet  ini menunjukkan bahwa pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) memiliki dukungan besar dari masyarakat terutama para Kaum emak-emak.(RS)**