BeritaDaerahKesehatanNews

Sasar Nambo Hingga Toili Barat, Kadis P2KBP3A Banggai Monev Kinerja Penyuluh KB

754
×

Sasar Nambo Hingga Toili Barat, Kadis P2KBP3A Banggai Monev Kinerja Penyuluh KB

Sebarkan artikel ini
Kadis P2KBP3A Banggai, Faisal Karim mengabadikan momen saat monitoring dan evaluasi kinerja Penyuluh KB. FOTO: ISTIMEWA.
Example 300250

Banggaikece.id- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Banggai, Faisal Karim S.Sos., M.Si., melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja Penyuluh KB.

Monev yang dilaksanakan selama dua hari yang dimulai Selasa-Rabu 8-9 Oktober 2024 itu ini menyasar sejumlah kecamatan yang dimulai dari Kecamatan Nambo, Kintom, Batui, Batui Selatan, Moilong, Toili hingga Toili Barat.

Kadis Faisal Karim bersama rombongan, mendapat sambutan hangat dari para Penyuluh KB di setiap kecamatan.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Dalam kesempatan itu, Kadis Faisal Karim ingin mendengarkan dan berdialog langsung dengan penyuluh KB tentang Program kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Mulai kemarin kami laksanakan, dari Nambo hingga Toili Barat. Agendanya, monitoring dan evaluasi kinerja Penyuluh KB dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” ungkap Kadis Faisal Karim, Rabu 9 Oktober 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Kadis Faisal Karim berharap, dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, diyakini kemitraan yang terbangun akan semakin erat.

“Begitu juga dengan pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan  serta pemanfaatan tenaga penyuluh kami semakin terlihat di tengah masyarakat,” harapnya. (*)