BeritaDaerahNews

Kampanye Samsul Bahri Mang di Paisubuloli, Warga Minta Bantuan Pertanian dan PKH Tepat Sasaran

517
×

Kampanye Samsul Bahri Mang di Paisubuloli, Warga Minta Bantuan Pertanian dan PKH Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Calon Wakil Bupati Banggai Samsul Bahri Mang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Desa Paisubololi, Kecamatan Batui Selatan, Rabu (9/10/2024).

Samsul Bari Mang melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Batui selata setelah sebelumnya menunstaskan kampanye di wilayah Kecamatan Toili. Ia mendapat sambutan banyak orang saat mendatangi desa itu.

Di Desa Paisubololi, Bali Mang_sapaan akrabnya, menjelaskan beberapa hal yang akan menjadi fokus program kerja kedepan, terutama jika masyarakat memberikan kesempatan kepada Sulianti Murad dan dirinya memimpin daerah ini.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

“Subsidi dan kontrol terhadap distribusi pupuk pertanian adalah prioritas kami kedepan. Apalagi wilayah dataran Toili merupakan daerah pertanian” tuturnya.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Selain membicarakan masalah pupuk, Bali Mang juga memperoleh masukan yang berkaitan dengan tata kelola birokrasi dan pemerintahan.

Saiful salah satu warga setempat, berharap, ketika Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai hendaknya bisa melaksanakan tugas secara profesional, terutama di dalam menempatkan Aparatur Sipil Negara di dalam jabatanya.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Tak hanya itu, warga juga meminta bantuan di sektor pertanian dan distribusi bantuan PKH yang harus tepat sasaran, hingga masalah ketersediaan lapangan pekerjaan dan bantuan di sektor UMKM. (*)