BeritaDaerahNews

Dispar Banggai Terima Kunjungan Direktur Bidang Tata Kelola Destinasi Kemenparekraf 

1053
×

Dispar Banggai Terima Kunjungan Direktur Bidang Tata Kelola Destinasi Kemenparekraf 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai menerima kunjungan silahturahmi Direktur Bidang Tata Kelola Destinasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI,  Florida Pardosi, Kamis 3 Oktober 2024.

Kunjungan ini berlangsung dalam suasana akrab dan hangat di kantor Dispar Banggai, yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M Wardhana bersama jajaran.

Meskipun tujuan utama Ibu Direktur adalah kunjungan kerja VISITASI ADWI 2024 ke Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah, beliau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jajaran Dispar Banggai. 

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Dalam bincang santai tersebut, berbagai topik seputar pengelolaan destinasi wisata, potensi pengembangan pariwisata di Kabupaten Banggai dan kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah turut dibahas.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Kadis Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed Wardhana menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini, yang dinilai sangat penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan pusat, terutama dalam memperkuat program-program pengembangan destinasi wisata di wilayah Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Kunjungan ini diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan tata kelola dan daya saing destinasi wisata, baik di Kabupaten Banggai maupun di wilayah lainnya di Sulawesi Tengah. (*)