BeritaDaerahNewsOlahraga

Turnamen Mini Soccer Matindok Cup: Rajawali Nonong dan Nusantara Lamo Lolos 8 Besar

452
×

Turnamen Mini Soccer Matindok Cup: Rajawali Nonong dan Nusantara Lamo Lolos 8 Besar

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Babak 16 besar turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Matindok Desa Nonong telah memasuki matchday kedua di mana pada partai pertama tim tuan rumah Rajawali Nonong ditantang KT Tolando dan di partai kedua KT Uso bertemu Nusantara Lamo, Rabu malam 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Pada pertandingan pertama tim tuan rumah Rajawali Nonong yang tampil di depan pendukungnya bermain dengan agresif berhasil mengalahkan tim KT Tolando dengan skor tipis 1-0 melalui gol Zilan melalui tendangan bebas. 

Sementara di pertandingan kedua tidak kalah seru tersaji partai big match antara dua tim tetangga KT Uso versus Nusantara Lamo yang berakhir untuk kemenangan tim Nusantara Lamo 1-0 lewat gol dari Habibi. 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Dari hasil pertandingan babak 16 besar turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 yang berlangsung di Desa Nonong Kecamatan Batui tersebut memastikan tim tuan rumah Rajawali Nonong dan Nusantara Lamo meraih tiket ke babak 8 besar.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Jadwal pertandingan, Kamis malam 3 Oktober 2024, pada partai pertama Bualemo Fc versus Manot Kancane Fc, dan partai kedua  NK United versus Masing Fc. AGK