BeritaDaerahNews

Diikuti Puluhan Peserta, BKKBN Sulteng Gelar Penguatan Satyagatra di Luwuk 

910
×

Diikuti Puluhan Peserta, BKKBN Sulteng Gelar Penguatan Satyagatra di Luwuk 

Sebarkan artikel ini
BKKBN Sulteng menggelar kegiatan 'Penguatan Satyagatra di Balai Penyuluhan' yang berlangsung di aula Dinas P2KBP3A Banggai. FOTO; ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan bertajuk Penguatan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (Satyagatra) di Balai Penyuluhan, Selasa 1 Oktober 2024.

Kegiatan penguatan yang dilangsungkan di aula Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Banggai itu dihadiri puluhan peserta.

Mulai dari koordinator kecamatan, Ketua Ketua IPEKB, Kader BKR, Forum GenRe, Kader BKB, Kader BKL, Kelompok UPPKA dan sejumlah pegawai di Dinas P2KBP3A Banggai.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Dalam kegiatan ini, BKKBN Provinsi Sulteng menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya adalah Kadis P2KBP3A Banggai, Faisal Karim S.Sos., M.Si.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Kepala Dinas P2KBP3A Banggai, Faisal Karim membawakan materi tentang Strategi OPDKB dalam Pembentukan Pusat Pelayanan

Keluarga Sejahtera (Satyagatra) di Balai Penyuluh KB.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Ratusan Warga Tataba Hadiri Kampanye  Smile-Man

Selain Faisal Karim, pamateri lainnya juga dari Kabid Ketahanan Keluarga Sejahtera yang membawakan materi tentang Pengelolaan Satyagatra di berbagai tingkatan.

Puluhan peserta yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan Penguatan Satyagatra di Balai Penyuluhan yang digelar di Kota Luwuk. (*)