BeritaDaerahNews

Pj Bupati Ihsan Basir Hadiri Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (Gaspul)

398
×

Pj Bupati Ihsan Basir Hadiri Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (Gaspul)

Sebarkan artikel ini
Pejabat Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir SH.LLM memberikan arahan pada kegiatan Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (GASPUL) dan Pemutaran Film Dokumenter GASPUL, yang dirangkaian dengan DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA Ke -79, Jumat, 27/09/2024. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

BanggaiKece.id – Pejabat Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir SH.LLM memberikan arahan pada kegiatan Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (GASPUL) dan Pemutaran Film Dokumenter GASPUL, yang dirangkaian dengan DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA Ke -79, Jumat, 27/09/2024.

Kegiatan bertempat di teluk Babong Baka, dan dihadiri Plh. Sekda Bangkep, Dr. Ariyono Orab, S. Pd. MM, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Moh. Salam M. Lubis, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Tata Tajudin, ST, Kepala Bank Sulteng Salakan, Kaban Kesbangpol, Danramil Tinangkung ,Camat Tinangkung, Kepala OPD dan para ASN.

Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir SH.LLM dalam sambutannya mengatakan dalam rangka mendukung dan menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 
BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Melalui Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai Kepulauan dan TNI, Ia mengajak kepada untuk berpartisipasi dalam agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (GASPUL), Pemutaran Film Dokumenter (GASPUL) dan DIRGAHAYU Tentara Nasional Indonesia Ke- 79 tanggal 5 Oktober 2024 (Karya Bakti).

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Lokasi kegiatan berada di 3 pempat yakni Area Pantai SMA 1 Tinangkung, Masjid Bongganan, Area Pantai Pelabuhan Speed Desa Tompudau di bagian pantai dan Area Pantai Tanjung Bongganan serta Pekuburan Bongganan. (RS)