BeritaDaerahNews

Perkara Piring Kotor Menumpuk, Kakak di Bualemo Pukul Adik Pakai Besi Stainless, Polisi Turun Mediasi

658
×

Perkara Piring Kotor Menumpuk, Kakak di Bualemo Pukul Adik Pakai Besi Stainless, Polisi Turun Mediasi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Polsek Bualemo menyelesaikan perkara penganiyaan secara Restorative Justice, bersama kedua belah pihak yang bertikai, keluarga dan aparat desa.

Mediasi atas masalah penganiayaan antar warga Desa Longkoga Timur Kecamatan Bualemo, Banggai, dalam hal ini antar dua saudara kandung yakni HO (49) sang kakak dan MO (38) selaku adik.

Menurut Kapolsek Bualemo, AKP Haryadi, SH bahwa permasalahan ini terjadi pada Senin (30/9/2024) sekira pukul 15.00 Wita bertempat di rumah orang tuanya.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Saat itu sang kakak memukul adiknya dengan menggunakan besi stainless yang mengakibatkan memar di bagian lengan kanan dan belakang kepala robek.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

“Keduanya terlibat percecokan (adu mulut) dikarenakan menumpuknya cucian piring kotor di dapur yang tak kunjung dibersihkan, sehingga berujung pada pemukulan,” jelas Kapolsek.

Mendapat laporan, petugas langsung menggelar pertemuan di Polsek Bualemo, Sabtu (5/10/2024) jam 15.30 Wita, dengan memberikan pencerahan dan edukasi terhadap kedua pihak.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Akhirnya kakak beradik yang bertikai sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan membuat surat kesepakatan bersama,” pungkas Haryadi. (*)