BeritaDaerahNewsPolitik

Siap Bawa Morowali Adil Makmur, Ini 8 Program Unggulan Paslon Kuswandi-Syahnil Umar

603
×

Siap Bawa Morowali Adil Makmur, Ini 8 Program Unggulan Paslon Kuswandi-Syahnil Umar

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Kuswandi-Syahnil Umar (KUSUKA) terus mendapat dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan yang terus mengalir, sebagai wujud kerinduan masyarakat akan sosok Paslon yang siap membawa perubahan untuk Morowali lebih baik.

Siap membawa Morowali Adil Makmur, ini delapan program unggulan Paslon KUSUKA, yang siap direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah, ketika terpilih nanti.

Pertama, Program Menyala Sehatku. Paslon KUSUKA siap memberikan layanan kesehatan gratis tanpa kelas, bantuan sosial keluarga pasien hingga santunan duka.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Kedua, Menyala Pemudaku. Program ini, Paslon KUSUKA akan memperkuat posisi BUMD/Perusahaan Daerah, Koperasi, Ekonomi Kreatif serta tumbuhkan 1000 UMKM baru berbasis digital dan bebas pajak selama 2 tahun.

Ketiga, Menyala Desaku. Paslon KUSUKA akan menyelenggarakan program inovasi bunga desa.

Keempat, Menyala Infrastrukturku. Janji Paslon KUSUKA akan merevitalisasi Pasar Tradisional, Membangun Pasar Modern, serta Pembangunan Morowali Bisnis Center.

Kelima, Menyala Dapurku. Paslon yang kaya pengalaman ini, akan menjaga ketersediaan subdisi gas elpiji 3 Kg, dan membangun stasiun pengisian dan pengangkutan bulk elpiji (SPPBE) serta subsidi listrik untuk rumah tangga miskin dan pelaku UMKM.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Keenam, Menyala Pasarku. Paslon KUSUKA siap menjamin stabilitas harga bahan kebutuhan pokok melalui kegiatan pasar murah terpadu. Sehingga bisa membantu masyarakat.

Ketujuh, Menyala Pekerjaanku. Akan menyediakan layanan bantuan hukum cuma-cuma untuk masyarakat miskin dan pekerja, jaminan hidup sebesar Rp1 Juta, selama empat bulan untuk setiap rumah tangga perikanan, asuransi lahan pertanian, serta jaminan atas harga komoditas pertanian.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Kedelapan, Menyala Pendidikanku. Paslon KUSUKA akan menaikan nilai besaran beasiswa bagi mahasiswa Program S1, S2 dan S3. Kemudian memberikan subsidi transportasi bagi mahasiswa dan siswa.

Tak hanya itu, dalam Program Menyala Pendidikanku, Paslon KUSUKA juga akan memberikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP) bagi guru-guru non sertifikasi.

Dengan delapan program unggulan ini, Paslon KUSUKA optimis bisa membawa perubahan untuk Morowali yang lebih baik dan maju. (*)