BeritaDaerahNewsPendidikan

Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

142
×

Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk Program Magister Prodi Ilmu Pertanian.

Penerimaan Maba Magister Ilmu Pertanian itu dibuka hingga Oktober 2024, dan ditargetkan dapat merekrut 25 mahasiswa baru.

“Kami buka sampai Oktober, dan target perdana ini 25 mahasiswa,” ungkap Dekan Fakultas Pertanian Untika Luwuk, Trianto Enteding SP., MP., kepada media ini, Kamis 19 September 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Dalam penerimaan Maba di tahun perdana ini, Dekan mengaku optimis target bisa tercapai. Apalagi, kampus biru memberikan kebijakan yakni pembayaran biaya kuliah bisa dibayar dua kali dalam satu semester.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

“Dengan biaya perkuliahan yang dibayarkan per semester 2 kali angsuran, ini saya pikir sangat membantu mahasiswa,” kata Dekan.

Diketahui, untuk pendaftaran masuk sebagai mahasiswa baru Magister Ilmu Pertanian ini, Maba dibebankan biaya pendaftaran Rp700 Ribu, dan Biaya matrikulasi Rp1 Juta.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Syarat lainnya, Foto copy Ijazah S1 (2 lembar), Transkrip Nilai S1 (2 lembar di legalisir) dan Pas foto terbaru ukuran 2×3 dan 4×6 (2 lembar).

Untuk informasi lengkap, anda bisa menghubungi nomor kontak 0852-5527-7661 (NINING) atau 0821 9070 8432 ( FATMI ). (*)