BeritaDaerahNews

Bupati Sofyan Kunker di Labobo, Lantik Karang Taruna Hingga Tinjau Pembangunan Infrastruktur 

378
×

Bupati Sofyan Kunker di Labobo, Lantik Karang Taruna Hingga Tinjau Pembangunan Infrastruktur 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Bupati Banggai Laut (Balut) Sofyan Kaepa yang didampingi para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD lingkup Pemda Balut melakukan kunjungan kerja (kunkee) di kecamatan Labobo Balut.

Kunjungan yang dipusatkan di desa Lipulalongo ini disambut lansung Camat Labobo, Kapolsek Lobabgkurung dan Danramil 1308 – 09 Lobangkurung serta ratusan masyarakat dengan sambutan tari Cakalele. 

Di kunjungan kerja kali ini Bupati Sofyan Kaepa pertama – tama melantik pengurus karang taruna Binotik. 

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Setelah selesai pelantikan, rombongan lansung melakukan peninjauan pekerjaan peningkatan ruas jalan dari desa Padingkian dan desa Bontosi, lokasi rencana pembangunan pelabuhan kapal fery di desa Paisulamo dan meninjau tanggul pantai di dusun Tengkel desa Paisulamo. 

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Pada malam rama tama, Bupati Sofyan Kaepa juga menyerahkan bantuan berupa perahu fiber, bantuan ketahanan pangan berupa hewan terbak Sapi. 

Di saat memberikan sambutan Bupati Sofyan Kaepa mengatakan bahwa di masa kepemimpinannya bersama Ablit H. Ilyas sudah banyak bukti pembangunan yang terlaksana dengan baik walau masa jabatannya baru sela.tiga tahun setengah. 

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

“Keberhasikan ini bukan hanya kerja keras dari seorang Bupati, tapi keberhasikan ini adalah berkat dukungan dan doa seluruh masyarajat Balut yang juga sama – sana mencintai daerah ini”, kata Bupati Sofyan Kaepa. Asw