BeritaDaerahNewsPolitik

Resmi Daftar di KPU, Rusli Moidady – Serfi Kambei Beberkan Program Perubahan untuk Bangkep Lebih Sejahtera 

767
×

Resmi Daftar di KPU, Rusli Moidady – Serfi Kambei Beberkan Program Perubahan untuk Bangkep Lebih Sejahtera 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai kepulauan (Bangkep), H.Rusli Moidady – Serfi Kambei menjadi paslon kedua yang mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dengan mengunakan puluhan armada bentor dan mobil Pasangan H. Rusli Moidady dan Serfi Kambei bersama ketua dan pengurus  partai politik pengusung, organisasi AMPG serta simpatisan  tiba di KPU pada pukul 13.55 wita.                    

H.Rusli Moidady Dan Serfi Kambei menyampaikan ucapan, terima kasih pada KPU  Bangkep bahwa, berkas  pendaftara yang diserahkan ke KPU telah diterima dan dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Alhamdulillah, kami sudah selesai mendaftar dan berkas kami sudah diterima oleh KPU Bangkep. Ini adalah awal dari perjuangan kita menuju niat perubahan dan kemenangan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bangkep,” kata H.Rusli Moidady kepada awak media, Kamis (29/8/2024).

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Pasangan H. Rusli Moidady dan Serfi Kambei mendaftar di KPU Bangkep sebagai calon Bupati dan wakil Bupati  dengan membawa semangat perubahan untuk kesehjateraan dan kemakmuran Masyarakat Bangkep.

Bersama dengan partai koalisi dan seluruh relawan dan simpatisan merupakan jawaban bahwa pasangan H.Rusli Moidady Dan Serfi Kambei siap membawa perubahan dan berlayar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangkep pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Rusli Moidady juga membeberkan, adapun visi dan misinya yakni mewujudkan Kabupaten Bangkep yang inovatif, sejahtera, adil dan mandiri.

Selain itu, peningkatan kualitas sumber daya manusia yang cerdas, sehat, dan berkarakter. Peningkatan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat berbasis potensi sumber daya lokal. 

Penguatan tata kelola pemerintahan yang transparan, melayani, cepat dan tuntas. Percepatan dan penuntasan pembagunan infrastruktur dasar yang adil dan merata.(RS)**