BeritaDaerahNewsPolitik

Giliran Gelora Berikan Dukungan untuk Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

577
×

Giliran Gelora Berikan Dukungan untuk Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dukungan untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang dari partai politik terus mengalir.

Kali ini datang dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora), yang mengeluarkan surat keputusan B1.KWK untuk mengusung pasangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang.

Surat keputusan itu ditandatangani Ketua Umum DPP Gelora, M. Anis Matta dan Sekjennya, Mahfuz Sidik tertanggal 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Surat Keputusan itu bernomor: 764/SKEP/DPN-GLR/VIII/2024 Tentang PERSETUJUAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANGGAI PROVINSI SULAWESI TENGAH.

Dalam putusannya, DPP Gelora memberikan persetujuan kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Surat keputusan ini, untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai pada Pemilihan Tahun 2024. 

Diketahui, Pasangan Calon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang yang telah melakukan deklarasi dan akan mendaftar di KPU Banggai pada Kamis besok, telah diusung empat partai utama.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Keempat partai itu adalah Gerindra, NasDem, PKB dan PKS. Kemudian usungan dan dukungan juga diterima dari Partai non seat diantaranya yakni PSI, Prima, dan Gelora. (*)