BeritaDaerahNews

DPC PBB Banggai Dukung Penuh Menangkan AT-FM

252
×

DPC PBB Banggai Dukung Penuh Menangkan AT-FM

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Banggai menyatakan sikap mendukung penuh untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai petahana Amirudin Tamoreka (AT) dan Furqanuddin Masulili (FM) periode 2024-2029.

Adapun dukungan penuh sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah No:SK.A.PBB.005/PKD-Banggai-ST/2024, yang ditujukan kepada DPC PBB Banggai tentang persetujuan dukungan pasangan Calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili periode 2024-2029.

Taufiequrrachman Sandagang Wakil ketua DPC PBB Banggai yang juga mantan Sekretaris Korsa Hijau Hitam Banggai, kepada media, Sabtu (24/8/2024) mengatakan, semua kader Partai Bulan Bintang (PBB) harus tunduk patuh dan taat perintah partai hal tersebut mendasari surat keputusan  DPW Sulawesi Tengah perihal arah dukungan partai yang jatuh kepada Pasangan AT-FM

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024
BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

“Semua kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang masih mengaku dan merasa bagian dari kader partai diharuskan wajib tunduk, patuh dan taat perintah sesuai instruksi dimana semua kader wajib mencurahkan pikiran, tenaga, semangat dan do’a. Untuk memenangkan pasangan Bapak Amiruddin Tamoreka dan bapak Furqanudin Masulili,” tegasnya.

Taufiequrrachman Sandagang, menambahkan yang mana arah dukungan partai tidak lain merupakan usaha dari kandidat yang progresif dalam mencari dukungan.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Sehingga pihaknya sangat mengapresiasi kinerja tim penghubung dan terkhusus pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang begitu menghargai keberadaan partai kami.

“Kami optimis serta yakin infrastruktur partai yang sudah mengakar dengan pengalaman sampai ke akar rumput akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kemenangan Pasangan Bapak Amirudin Tamoreka dan Bapak Furqanuddin Masulili untuk memecahkan Mitos 2 Periode,” pungkasnya.AGK