BeritaDaerahNews

Dispar Banggai Intens Latihan Paduan Suara untuk Tampil di Upacara HUT RI ke 79

621
×

Dispar Banggai Intens Latihan Paduan Suara untuk Tampil di Upacara HUT RI ke 79

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai tengah mempersiapkan diri dengan menggelar latihan paduan suara. Latihan yang dilakukan dengan semangat yang berlangsung di Aula Dispar Banggai.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M. Wardhana,S.STP, M.Si ., menyampaikan, instansinya mendapatkan tugas tambahan sebagai pelaksana paduan suara di Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 79 nanti.

Olehnyaz Dinas Pariwisata Banggai mempersiapkan diri dalam menyukseskan acara tahunan ini.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

Kegiatan latihan ini hampir melibatkan seluruh pegawai Dispar dan dipimpin langsung oleh Kabid Pemasaran, Alfian Q Ahmad,SS.,. selaku koordinator, yang sudah berpengalaman di bidang olah suara.

Latihan paduan suara ini bertujuan untuk menyempurnakan performa Dispar dalam upacara nanti, sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan nasionalisme di antara para pegawai.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Dinas Pariwisata bagian dari Pemerintah Kabupaten Banggai, dalam hal tersebut tentunya memiliki tanggung jawab untuk menyajikan yang terbaik, terlebih dalam peringatan kemerdekaan yang penuh makna.

Latihan paduan suara ini akan terus dilaksanakan hingga mendekati hari H, dengan harapan penampilan yang disuguhkan akan maksimal dan menginspirasi seluruh yang hadir dalam upacara nanti.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Upacara HUT RI di Lapangan Mirqan direncanakan akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Banggai beserta jajaran, Forkopimda, undangan serta masyarakat luas yang antusias merayakan hari bersejarah ini. 

Dispar berharap, dengan persiapan yang matang, paduan suara yang ditampilkan mampu memberikan nuansa khidmat dan meriah dalam upacara tersebut. (*)