BeritaDaerahNews

Dihadiri 18 Ribu Peserta, Tabligh Akbar Ijtima Kawasan Sulteng Berjalan Sukses

305
×

Dihadiri 18 Ribu Peserta, Tabligh Akbar Ijtima Kawasan Sulteng Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Tabligh Akbar Ijtima kawasan Sulawesi tengah yang dihadiri 18.000 peserta berlangsung sukses di Taipa Beach Palu dari tanggal 21 sampai 23 Juli 2024.

Pembukaan kegiatan tabligh akbar Ijtima tersebut dihadiri serta memberikan sambutan ketua MUI Provinsi Sulawesi Tengah habib Ali Muhammad Al-Jufri bersama ijtima ulama dari India, Pakistan, Bangladesh, dan Malaysia yang mengisi tabligh ijtima tersebut. 

Pada kegiatan tersebut juga dikunjungi oleh perwakilan Polda Sulteng Dirtbinmas Kombes Polisi Sirajuddin dan juga Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah H. Ahmad Ali, yang disambut Ari Indrayana panitia khusus melayani tamu Ulama serta pejabat dan khawas tabligh akbar ijtimah. 

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah H. Ahmad Ali berkesempatan beritikaf selama 3 hari di lokasi tabligh akbar ijtima dan mengikuti rangkaian acara tersebut dan beliau juga bersama ulama dari Bangladesh mengirim doa untuk kesembuhan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Ari Indrayana yang juga Salahsatu penagungjawab tabliqh Banggai Bersaudara (Faisalat Markaz) sangat besyukur atas kesuksesan kegiatan tabligh akbar ijtima kawasan Sulawesi tengah karena semua berjalan lancar sesuai target dan konsep, hal tersebut tidak lepas dari bantuan Allah SWT. 

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

“Terimakasih juga kepada ketua MUI Sulawesi Tengah, perwakilan Polda Sulteng, dan bakal calon Gubernur Sulteng H. Ahmad Ali, yang hadir pada kegiatan Tabligh Akbar Ijtima kawasan Sulawesi tengah di Taipa Beach Palu,” pungkasnya.AGK