BeritaDaerahNewsPolitik

Jelang Pilkada, Pesan Bupati Banggai: Jangan Saling Menjelekkan

599
×

Jelang Pilkada, Pesan Bupati Banggai: Jangan Saling Menjelekkan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin MM., AIFO., berpesan kepada masyarakat, agar tidak saling menjelekkan asatu sama lain.

Menurutnya, saling menjelekkan satu sama lain atau saling fitnah dalam menyambut pesta demokrasi ini, tidak ada manfaatnya.

“Sudah mulai banyak yang melakukan kampanye, saya ingatkan kepada kita semuanya silahkan mendengarkan tetapi jangan mencoba-coba menjelek-jelekkan juga memfitnah antara satu dengan yang lain karena itu tidak ada manfaatnya,” pesan orang nomor satu di Banggai itu.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Pesan itu disampaikan dalam acara Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan 10 Muharram 1446 H, pada Selasa (16/7/2024), di Masjid Darussalam Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Acara Tabligh Akbar ini mengusung tema ” Marilah Muliakan Anak Yatim Piatu Sebagai Wujud Keimanan Serta Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT”.

Dalam kesempatan ini, Bupati Amirudin juga menyampaikan rasa syukur karena kembali datang ke Simpang Raya untuk bersama-sama dengan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

“Saya berharap bahwa kegiatan rutinitas kita setiap bulan yang ada di Simpang Raya, Nuhon, dan Bunta ini terus dilaksanakan,” pinta Bupati Amirudin. (*)