BeritaDaerahNewsPendidikan

Selamat! Moh. Sadam Huraera, Dosen Kedua AMIK Luwuk Lulus Ujian Sertifikasi MCE

815
×

Selamat! Moh. Sadam Huraera, Dosen Kedua AMIK Luwuk Lulus Ujian Sertifikasi MCE

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id— Selamat, Moh. Sadam Huraera Dosen AMIK Luwuk berhasil lulus Ujian Sertifikasi Internasional Microsoft Certified Educator (MCE) setelah mengikuti ujian, 05 Juli 2024.

Keberhasilan ini, menjadikan Moh. Sadam sebagai dosen di kedua di kampus berbasis IT, setelah Yanto Naim yang lolos dalam ujian sertifikasi tersebut.

Microsoft Certified Educator adalah ujian sertifikasi internasional dari Microsoft yang memvalidasi seseorang yang memiliki kompetensi literasi teknologi pendidik global yang diperlukan untuk memberikan pengalaman pembelajaran kustom yang kaya bagi siswa/mahasiswa.

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Microsoft telah menyusun framework “Microsoft 21st Century Learning Design” sebagai metode pembelajaran abad 21. 

Metode ini sangat bermanfaat bagi guru dan dosen. Bagi peserta yg lulus ujian sertifikasi tentang framework 21st Century Learning Desain yg diselenggarakan langsung oeh Microsoft berhak menggunakan gelar non akademik MCE, juga diakui sebagai sertifikat kompetensi dalam Index Kinerja Utama (IKU).

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Oleh karena itu AMIK Luwuk Banggai lewat support Yayasan Pendidikan Nurmal menugaskan kepada 2 (dua) orang dosen tersebut untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Internasional tersebut.

Atas keberhasilan ini, Yayasan Pendidikan Nurmal mengucapkan selamat kepada Ir. Yanto Naim, S.Kom., M.M., MCE. dan  Moh. Sadam Huraera, S.Kom., MCE. 

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

“Atas kerja kerasnya menyelesaikan tugas yang kami berikan, dan alhamudulillah dapat menyelesaikan dengan baik sehingga lulus dan memperoleh gelar MCE” ucap Dr. Marwan M. Londol, S.Kom., M.M. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250