BeritaDaerahKesehatanNews

BKKBN Sulteng Sukses Gelar Penguatan Satgas Stunting di Balut

538
×

BKKBN Sulteng Sukses Gelar Penguatan Satgas Stunting di Balut

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Badan Kependudukan   dan Keluarga Berencana Nasianal (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)  pada Kamis (27/6/2024) mengadakan kegiatan penguatan pencatatan dan pelaporan pedampingan ibu hamil dan pasca persalinan  tingkat kabupaten/kota. 

Untuk wilayan kabupayen Banggai Laut (Balut), kegiatan dipusatkan di Kecamatan Banggai Selatan (Bansel). 

Kegiatan yang pesertanya menghadirkan tim pendamping keluarga (TPK) se Kecamatan Bansel, hadir pula Ketua iPKB dan Satgas Stunting Balut. 

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Pusat pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna kantor camat Bansel dan dibuka secara resmi oleh penanggungjawab kesehatan wilayah khusus dan jaga selaku tim kerja akses layanan dan kwalitas KBKR, BKKBN Sulteng, Julianti SST. 

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Kepada media ini Jumat (28/6/2024) kemarin, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes, P2KB) Balut, Nurdin Musa melalui seksi Pelayanan  Dinas Kesehatan, Dinkes, P2KB Balut, Asdewi S. Tr. Keb mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hajatan dari BKKBN Provinsi yang bekerja sama dengan Dinkes, P2KB Balut. 

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

“Maka dari itu saya berharap agar semua peserta bisa tekun dan proaktif di dalam mengikuti kegiatan tersebut”, kata Kasi Pelayanan, Asdewi yang juga selaku Ketua IBI Balut. Asw