BeritaDaerahNews

Spesial Juni, Yamaha Prima Motor Beri Potongan Tenor Hingga 7 Bulan

35
×

Spesial Juni, Yamaha Prima Motor Beri Potongan Tenor Hingga 7 Bulan

Sebarkan artikel ini
Marketing Prima Motor membagikan brosur kepada calon konsumen. Ayo dapatkan promo spesial Juni, potongan hingga 7 bulan. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id – Dealer sepeda motor Yamaha Prima Motor memacu penjualan awal bulan Juni dengan memberikan program JAGOAN (Juni Beragam Promonya) yang disupport oleh leasing pembiayaan Adira Finance, BAF, Mandala Finance, dan OTO Finance. 

Kepala Marketing Yamaha Prima Motor, Bambang Sangkota yang biasa disapa Bam’s mengatakan, di bulan Juni ini Yamaha Prima Motor memberikan pelayanan dengan program Juni beragam promonya (Jagoan).

Promo ini menawarkan potongan 7 bulan berlaku untuk tenor 36 bulan serta uang muka (DP) 10 persen untuk pembelian motor secara kredit yang disupport oleh leasing pembiayaan. 

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 
BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

“Adapun type motor Yamaha yang mendapatkan potongan 7 bulan tersebut diantaranya Yamaha Gear 125, Yamaha Gear S 125, Yamaha Fazzio Neo Hybrid, Yamaha Fazzio Lux, Yamaha Lexi LX 155,dan Yamaha Lexi LX 155 S,” jelasnya.

Bam’s menambahkan, program tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan pencinta motor Yamaha di bulan Juni ini. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Kalau anda berminat untuk mendapatkan Juni beragam promonya (Jagoan) ini segera kunjungi Dealer Prima Motor Luwuk Shopping Moll atau Yamaha Prima Motor Maxistation Luwuk Trade Center (LTC). AGK