BeritaDaerahNewsPendidikan

Terus Bertambah, Dosen Unismuh Luwuk Ken Amasita Sukses Raih Gelar Doktor di Untad

203
×

Terus Bertambah, Dosen Unismuh Luwuk Ken Amasita Sukses Raih Gelar Doktor di Untad

Sebarkan artikel ini
Dr. Ken Amasita Saadjad bersama Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Dr Kisman Karinda bersama jajarannya mengabadikan momen usai ujian disertasi. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Dosen bergelar doktor di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk terus bertambah. Kali ini, tambahan dosen yang bergelar doktor itu datang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Ia adalah Ken Amasita Saadjad, dosen di FISIP Unismuh Luwuk yang berhasil meraih gelar doktor di Universitas Tadulako (Untad).

Gelar doktor dengan predikat cumlaude ini diraih Ken Amasita Saadjad setelah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktor atau disertasi, Selasa 14 Mei 2024.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Judul disertasi yang diangkat Ken Amasita Saadjad yakni Ekowisata Konservasi Penyu Dalam Perspektif Komunikasi Pemasaran Terpadu di Kabupaten Banggai.

Ujian promosi doktor itu berlangsung dari sekitar Pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai di lantai 3 Pascasarjana Untad.

Kesuksesan dalam menyelesaikan studi doktor, Ken Amasita Saadjad mendapat banyak apresiasi dan ucapan selamat dari Rektor, Dekan dan rekan-rekan dosen lainnya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa yang dikonfirmasi media ini, menyampaikan rasa syukur atas ketambahan kembali SDM bergelar doktor di kampus hijaunya.

“Saya dan civitas akademika mengucapkan selamat kepada Ken atas raihan Doktor,” ucapnya.

Ucapan selamat juga datang dari Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Dr. Kisman Karinda yang juga turut menyaksikan ujian disertasi Dr. Ken Amasita Saadjad di Untad.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Alhamdulillah Dekan beserta civitas akademika FISIP Universitas Muhammadiyah Luwuk mengucapkan selamat dan sukses atas gelar baru ibu Ken Amasita Saadjad. Bertambah doktor di bidang ilmu komunikasi,” katanya, penuh syukur.

Menurutnya, ini merupakan berkah bagi FISIP Unismuh Luwuk karena ketambahan doktor baru. “Sehingga Insya Allah ini bisa menjadi motivasi bagi dosen yang lainnya,” harapnya. (*)