Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNewsPendidikan

Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Ken Amasita Diapresiasi Dekan FISIP Untad

×

Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Ken Amasita Diapresiasi Dekan FISIP Untad

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berhasil meraih gelar doktor di Universitas Tadulako dengan predikat cumlaude.

Gelar doktor dengan predikat cumlaude ini diraih Ken Amasita Saadjad setelah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktor atau disertasi, Selasa 14 Mei 2024.

Example 300250

Judul disertasi yang diangkat Ken Amasita Saadjad yakni Ekowisata Konservasi Penyu Dalam Perspektif Komunikasi Pemasaran Terpadu di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Ujian promosi doktor itu berlangsung dari sekitar Pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai di lantai 3 Pascasarjana Untad.

Atas keberhasilan yang membanggakan itu, Dr. Ken Amasita Saadjad menuai apresiasi. Apresiasi itu seperti disampaikan langsung Dekan FISIP Untad, usai ujian disertasi yang juga sebagai promotor.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

“Pertama, apresiasi dan ucapan selamat untuk Ibu Ken Amasita Saadjad atas raihan gelar doktor, apalagi dapat cumlaude dalam promosi doktornya,” ungkap Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si., M.H.

Dekan mengaku salut dengan keberhasilan Ken Amasita Saadjad dalam menyelesaikan studinya, yang dapat melaksanakan kuliah doktor dengan sangat optimal.

“Semoga ilmu yang diperoleh ini dapat bermanfaat besar Unismuh Luwuk, dan FISIP khususnya,” kata Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si., M.H.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Kemudian, rekan-rekan dosen lainnya yang sementara studi bisa termotivasi dan dapat menyelesaikan kuliahnya tepat waktu.

“Selamat untuk ibu Ken, selamat untuk Unismuh Luwuk atas bertambahnya dosen bergelar doktor. Terus berkarya, dan melakukan pengabdian bagi nusa dan negara,” tandasnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *