BeritaDaerahNews

Personel Polsek Luwuk Sambangi Komunitas Layangan di Karaton 

20
×

Personel Polsek Luwuk Sambangi Komunitas Layangan di Karaton 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang satgas kemitraan.

Pada Jumat (10/5/2024) pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Luwuk yang dipimpin IPDA A. Lapada menyambangi Komunitas Layangan Luwuk Banggai di Lapangan Kompleks Tanjung Sari Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk.

Dalam kesempatan kegiatan kunjungan ini Polsek Luwuk sampaikan pesan peran serta warga kelompok pemuda dalam mewujudkan Harkamtibmas di Kota Luwuk. 

BACA JUGA:  Dinas P2KBP3A Banggai Beri Pelayanan KB Gratis di HUT ke 12 Luwuk Selatan

Melalui kegiatan anjangsana silaturahmi ini juga untuk memastikan situasi kondisi di wilayah dalam keadaan kondusif.

“Kami ingin mengajak kepada mereka untuk bersama membangun kewaspadaan di tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam,” sebut IPDA Lapada. 

BACA JUGA:  Hasjrat Toyota Tawarkan Promo Semangat di Banggai Government Expo 2024

Tak lupa disampaikan pesan kelompok pemuda hindari perbuatan yang melanggar hukum kenakalan remaja dan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:  Usung Tema Gema Abangku, Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-12 Luwuk Selatan

Sikapi berita berita di media sosial dengan baik dan bijak tidak mudah percaya berita Bohong serta ujaran kebencian selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan ini sebagai wujud peran kepolisian jalin komunikasi aktif bersama semua elemen masyarakat wujudkan sinergitas kamtibmas,” terang Lapada. (*)