Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Selamat! 48 santri Kelas XII MA Daarul Hikmah Luwuk Lulus 100 Persen dengan Predikat Sempurna 

×

Selamat! 48 santri Kelas XII MA Daarul Hikmah Luwuk Lulus 100 Persen dengan Predikat Sempurna 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Berdasarkan SK Dirjen Pendis 1921 tahun 2024 tentang penetapan tanggal pengumuman kelulusan di setiap jenjang Madrasah terkhusus pada seluruh Madrasah Aliyah di Indonesia pada tanggal 06 Mei 2024 untuk melaksanakan rapat penetapan kelulusan. 

Tak terkecuali dengan MA Daarul Hikmah Luwuk, madrasah yang tahun ini telah melaksanakan penamatan kali ketujuh sejak mulai beroperasi tahun  2015.

Example 300250

Sebanyak 48 santri MA Daarul Hikmah Luwuk yang tergabung dalam dua jurusan yaitu jurusan Keagamaan dan Jurusan Matematika dan Ilmu Alam. 

Rapat dimulai pukul 13.15 Wita sampai dengan selesai bertempat di Kantor MA Daarul Hikmah Luwuk. 

Turut hadir pada rapat kelulusan santri kelas XII MA Daarul Hikmah yaitu, Ketua Yayasan Bina Ukhuwah Luwuk sekaligus Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah  KH. Muhammad Muadz, Lc,.M.H.I, Pengawas Madrasah Drs. Muhammad Mukri, M.A,. Kepala Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk Febriancu Nasulili,S.Pd, Wali kelas XII Keagamaan Sitti Marwah D.M,.S.S, Wali Kelas XII MIA Fiska Dwi Yanti, S.Pd, serta seluruh dewan guru MA Daarul Hikmah Luwuk.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Hasil rapat, dengan penuh pengharapan serta pertimbangan, menyatakan bahwa seluruh santri kelas XII MA Daarul Hikmah Luwuk dinyatakan lulus 100 persen.

Dalam kesempatan, itu Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk KH. Muhammad Muadz,Lc,.M.H.I menyampaikan rasa bangga dan haru karena sebentar lagi santri kelas XII akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang perguruan tinggi.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

“Alhamdulillah seluruh santri kelas XII MA Daarul Hikmah Luwuk lulus 100 % turut bangga karena selain sebagai pimpinan pondok Alhamdulillah saya masih menyempatkan mengajar di kelas mereka secara langsung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk Ustad Febriancu Nasulili,S.Pd dalam sambutan pembukanya, mengungkapkan  sangat berterimakasih kepada seluruh Civitas MA Daarul Hikmah baik tenaga pendidik maupun kependidikan.

“Saya bangga dengan kelulusan anak-anak dengan rata-rata predikat sempurna, tentu capaian ananda ini tidak lepas dari semua dedikasi serta keikhlasan dari semua dewan guru ustad dan ustadzah sekalian. Semoga apa yang telah kita dedikasikan menjadi amal jariyah untuk kita semua,”kata ustad Ancu yang juga sebagai salah satu Pendamping Proses Produk Halal itu.

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Ahwin Sanjaya Raih Juara Umum Terbuka di Balap Motor Kapolres Banggai Cup, Ini Daftar Lengkapnya!

Pada saat menjelang rapat ditutup Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hikmah juga menambahkan bahwa semua hal yang dapat menunjang kualitas pembelajaran untuk dapat disiapkan pada Madrasah termasuk kualitas guru dan media ajar. 

“Guru-guru ber kualitas tidak selamanya dinilai hanya dari penilaian di atas kertas, tetapi guru yang baik dan berkualitas di lihat dari seberapa di nantikannya ia di kelas ketika akan mengajar,” tutupnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *