BeritaDaerahNewsPolitik

Silaturahmi Lebaran, Jodi: PAN Berikhtiar Jadi Partai Pengusung Bupati Amirudin 

63
×

Silaturahmi Lebaran, Jodi: PAN Berikhtiar Jadi Partai Pengusung Bupati Amirudin 

Sebarkan artikel ini
DPD PAN Banggai yang dipimpin langsung Jodi Prakoso Dayanun melakukan silaturahmi lebaran ke Bupati Banggai. FOTO: IST/FB DPD PAN BANGGAI
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam suasana momen lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, jajaran Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai bersilaturahmi ke kediaman Bupati Amirudin di Kecamatan Moilong, Kamis 11 April 2024.

Tampak dalam rombongan PAN Banggai, Ketua DPD PAN Banggai, Jodi Prakoso Dayanun, Sekretarisnya H. Akmal Ilyas, Ketua KPPD dan Ketua BM PAN turut mendampingi.

Kunjungan silaturahmi itu disambut hangat oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin MM., AIFO. Terlihat dalam beberapa foto yang di-posting dalam media sosial, silaturahmi tampak berlangsung penuh keakraban.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Tampak juga hadir dalam silaturahmi, Ketua DPD Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka yang merupakan Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Silaturahmi ke kediaman Bupati, menjadi pertanda sinyal kuat bahwa DPD PAN Banggai siap mendukung dan mengusung Amirudin Tamoreka di Pilkada Banggai.

Jodi Prakoso Dayanun yang dikonfirmasi, tak menampik hal tersebut.  “Siappp agenda silaturahmi lebaran pak,” tulisnya, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Ia menegaskan, PAN Banggai yang dipimpinnya berikhtiar menjadi partai pengusung Bupati Amirudin dalam Pilkada Banggai.

“Insha Allah PAN Banggai berikhtiar menjadi partai pengusung Bupati Amirudin Tamoreka dn siapp mendukung penuh sampai periode ke 2 pemerintahan kedePAN,” tandasnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250