Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Polsek Toili Gencarkan Patroli dan Razia Selama Libur Lebaran

×

Polsek Toili Gencarkan Patroli dan Razia Selama Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Aparat Polsek Toili meningkatkan dan gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama libur lebaran Idul Fitri 1445 hijriah pada Kamis (11/4/2024). 

Kapolsek Kintom AKP Nanang Afrioko mengungkapkan, pihaknya melakukan langkah-langkah preventif dan preemtif antara lain dengan meningkatkan patroli dan razia penyakit masyarakat.

Example 300250

“Semua kita lakukan untuk menjamin keamanan saat dan pasca lebaran,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Nanang mengatakan, bahwa kegiatan patroli terus digelar mengingat aktivitas masyarakat meningkat, khususnya selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Ahwin Sanjaya Raih Juara Umum Terbuka di Balap Motor Kapolres Banggai Cup, Ini Daftar Lengkapnya!

“Kita antisipaai kerawanan yang mungkin timbul pada saat curi bersama lebaran, seperti pencurian dan lain sebagainya,” bebernya.

Dirinya menambahkan, selain mengamankan rumah warga yang ditinggal mudik atau pergi ke lokasi wisata pihaknya juga meningkatkan pengamanan di lokasi yang dianggap rawan.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

“Kami harap masyarakat selalu waspada dan bersama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran serta tindak kriminalitas,” imbaunya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *