BeritaDaerahNews

Afkab Banggai Sukses Gelar Turnamen Futsal Ramadhan Super Cup 2024

22
×

Afkab Banggai Sukses Gelar Turnamen Futsal Ramadhan Super Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Assosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Banggai sukses mengelar turnamen yang bertajuk Afkab Futsal Ramadhan Super Cup 2024, di mana turnamen ini mempertemukan sang juara Futsal Skansal Ramadhan 2024 angkatan 2015 dan Futsal Smansal Ramadhan angkatan 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan futsal GOR Kilongan Luwuk Utara pada Sabtu malam (6/4/2024) dan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Banggai yang juga Bupati Banggai bersama Forkopimda, Ketua Afkab Banggai berserta pengurus, serta para undangan. 

Ketua Umum Afkab Banggai Lesmana P. Kulab mengatakan, event ini merupakan bentuk apresiasi afkab kepada kedua sekolah yang konsisten menggelar kompetisi futsal antaralumni setiap bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Bupati Banggai Amirudin yang juga Ketua KONI Banggai pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada afkab yang telah menginisiasi terselenggaranya pertandingan futsal antaralumni dari kedua sekolah tersebut.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

“Mudah-mudahan dengan pertandingan ini,  memberikan motivasi kepada adik-adik kita untuk mau ikut kegiatan futsal. Kegiatan ini positif dalam mendukung event futsal di Kabupaten Banggai,” ujar Bupati Banggai.

Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Amirudin mengajak seluruh pemain dan pendukung agar besikap sportif serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, pertandingan kekeluargaan, apalagi dilaksanakan di bulan Ramadhan,” kata Bupati Amirudin.

Pada pertandingan Afkab Futsal Ramadhan Super Cup 2024 tersebut tim Skansal angkatan 2015 keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti 7-6 (4-4) atas tim Smansal angkatan 2022 lewat pertandingan sengit dan menghibur para penonton yang mendukung  kedua tim tersebut.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Dengan hasil tersebut tim Skansal angkatan 2015 sebagai champions berhak atas piala dan bonus 3 juta rupiah, sementara tim Smansal angkatan 2022 mendapatkan bonus sebesar 2 juta rupiah. AGK