Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Afkab Banggai Sukses Gelar Turnamen Futsal Ramadhan Super Cup 2024

×

Afkab Banggai Sukses Gelar Turnamen Futsal Ramadhan Super Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Assosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Banggai sukses mengelar turnamen yang bertajuk Afkab Futsal Ramadhan Super Cup 2024, di mana turnamen ini mempertemukan sang juara Futsal Skansal Ramadhan 2024 angkatan 2015 dan Futsal Smansal Ramadhan angkatan 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan futsal GOR Kilongan Luwuk Utara pada Sabtu malam (6/4/2024) dan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Banggai yang juga Bupati Banggai bersama Forkopimda, Ketua Afkab Banggai berserta pengurus, serta para undangan. 

Example 300250

Ketua Umum Afkab Banggai Lesmana P. Kulab mengatakan, event ini merupakan bentuk apresiasi afkab kepada kedua sekolah yang konsisten menggelar kompetisi futsal antaralumni setiap bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Bupati Banggai Amirudin yang juga Ketua KONI Banggai pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada afkab yang telah menginisiasi terselenggaranya pertandingan futsal antaralumni dari kedua sekolah tersebut.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

“Mudah-mudahan dengan pertandingan ini,  memberikan motivasi kepada adik-adik kita untuk mau ikut kegiatan futsal. Kegiatan ini positif dalam mendukung event futsal di Kabupaten Banggai,” ujar Bupati Banggai.

Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Amirudin mengajak seluruh pemain dan pendukung agar besikap sportif serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, pertandingan kekeluargaan, apalagi dilaksanakan di bulan Ramadhan,” kata Bupati Amirudin.

Pada pertandingan Afkab Futsal Ramadhan Super Cup 2024 tersebut tim Skansal angkatan 2015 keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti 7-6 (4-4) atas tim Smansal angkatan 2022 lewat pertandingan sengit dan menghibur para penonton yang mendukung  kedua tim tersebut.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Dengan hasil tersebut tim Skansal angkatan 2015 sebagai champions berhak atas piala dan bonus 3 juta rupiah, sementara tim Smansal angkatan 2022 mendapatkan bonus sebesar 2 juta rupiah. AGK

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *