BeritaDaerahNewsUmum

Polres Bangkep Siap Kerahkan 75 Personel Amankan Mudik Lebaran 2024

41
×

Polres Bangkep Siap Kerahkan 75 Personel Amankan Mudik Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Guna ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bangkep dan Balut  yang akan mudik Lebaran nanti, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Resor Banggai Kepulauan (Bangkep) polda Sulteng  telah menyiapkan 75 personel untuk mengamankan mudik Lebaran 2024. Personel tersebut akan disebar di berbagai titik rawan.

Operasi Ketupat 2024 akan mulai tanggal 04 April hingga 16 April 2024. Operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik Lebaran.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

“Kita akan fokus pada beberapa titik rawan, seperti Pelabuhan, jalur lintas kecamatan, dan penyeberangan laut,” kata Kapolres Bangkep Jimmy M. Simanjuntak SIK Sabtu 30/3/2024.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Selain personel, Polri juga menyiapkan berbagai peralatan untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran, seperti kendaraan patroli, ambulans, dan mobil derek. 

Polri juga akan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Kementerian Perhubungan dan Jasa Marga, untuk memastikan kelancaran Lebaran 2024

Jimmy mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat mudik Lebaran. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

“Mudik Lebaran tahun ini merupakan momen yang spesial karena setelah dua tahun masyarakat tidak bisa mudik akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran mudik Lebaran 2024,” (RS)**