BeritaDaerahNewsOlahraga

Ps Bunga Melaju ke Final Usai Bungkam MAU Fc Lewat Drama Adu Penalti 

581
×

Ps Bunga Melaju ke Final Usai Bungkam MAU Fc Lewat Drama Adu Penalti 

Sebarkan artikel ini
PS BUNGA berhasil melaju ke Final, usai membungkam MAU FC lewat drama adu Penalti. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Tuan rumah Ps Bunga, Luwuk Utara memastikan diri lolos ke final turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara (LukTar) Cup 2024 setelah menang lewat drama adu penalti melawan MAU FC dengan skor 5-3 (1-1), di Lapangan Kalibosi Desa Bunga, Minggu (22/9/2024) sore.

Sejak awal laga kedua tim bermaterikan pemain terbaik langsung memberikan perlawanan saling jual beli serangan tersaji indah namun sampai babak pertama usai skor 0-0.

Memasuki babak kedua MAU Fc membuka kebuntuan lewat pemain nomor punggung 7 Gusman yang berhasil mengoyak jala Ps.Bunga yang dikawal Rian skor 1-0 untuk keunggulan MAU Fc.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Namun tidak berselang lama tim tuan rumah Ps.Bunga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan bebas dari pemain nomor punggung 15 Firman yang bertahan babak kedua usai. 

Setelah istirahat sejenak, kedua tim melanjutkan laga penalti untuk merebut satu tiket ke final. 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Dalam adu pinalti tim tuan rumah mengakhiri perlawanan MAU Fc dengan skor 5-3 (1-1). Dengan berakhirnya laga adu penalti tersebut, Ps. Bunga melaju babak final yang akan digelar pada Kamis (26/9/2024) sore mendatang.

Manager Ps Bunga, Suma K Saleh mengaku sangat bersyukur dan senang di mana anak asuhnya bisa tampil maksimal dan mampu meraih kemenangan lewat adu pinalti serta lolos ke babak grand final, hal tersebut tidak terlepas juga dari dukungan penonton masyarakat Desa Bunga. 

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

“Kami akan mempersiapkan diri untuk menatap babak final agar bisa menjaga trend positif dengan meraih kemenangan untuk bisa menjadi juara di turnamen ini” ucapnya. 

Jadwal pertandingan babak semifinal turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup, Senin 23 September 2024 antara Mutiara Nambo versus SJS Luwuk Fc dengan HTM Rp 20.000. AGK