BeritaNasionalNews

Wakili Sulteng, Blendz Bersiap Ikuti Miss Bintang Indonesia 2024 di Bandung

224
×

Wakili Sulteng, Blendz Bersiap Ikuti Miss Bintang Indonesia 2024 di Bandung

Sebarkan artikel ini
Bersama sang ibu, Yulianti Budjang, Miss Bintang Indonesia Sulteng, Blendz mengabadikan momen saat berada di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu akan terbang ke Jakarta, dan dilanjutkan ke Bandung. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Brithania Blendz Cauva Oroh, tengah bersiap untuk mengikuti ajang Miss Bintang Indonesia (MBI) yang akan digelar di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Saat ini, Miss Bintang Indonesia Sulteng, Blendz, sapaan akrabnya, dijadwalkan akan terbang ke Jakarta, dan melanjutkan perjalanannya ke Kota Bandung.

Blendz berangkat ke Jakarta lewat Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, pada Sabtu siang ini 21 September 2024. 

Berangkat ke Kota Bandung untuk mengikuti kompetisi bergengsi dalam ajang Miss Bintang Indonesia di Kota Bandung, Blendz banyak mendapat dukungan.

BACA JUGA:  Dinas P2KBP3A Banggai Beri Pelayanan KB Gratis di HUT ke 12 Luwuk Selatan

“Hari ini berangkat dari Palu ke Jakarta, lanjut Bandung,” kata Blendz,  Sabtu 21 September 2024.

Tiba di Kota Bandung, peserta Miss Bintang Indonesia dari berbagai utusan Provinsi, akan menjalani karantina.

Karantina peserta Miss Bintang Indonesia ini dijadwalkan dimulai dari tanggal 23-26 September 2024 

Sementara untuk malam grand final, momen yang ditunggu-tunggu akan dilangsungkan pada tanggal 26 September 2024.

BACA JUGA:  Peduli Kesahatan Masyarakat, Pemdes Baka Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyakit TBC

“Persiapannya Alhamdulillah sampai saat ini sudah matang semuanya,” tutur Blendz, gadis cantik lulusan SMAN 1 Luwuk itu.

Blendz yang saat ini merupakan seorang mahasiswi di salah satu universitas yang ada di Sulteng itu, berharap bisa mengharumkan provinsinya, khususnya Kabupaten Banggai.

Tak hanya ikut, keikutsertaannya di ajang Miss Bintang Indonesia untuk yang perdana atau pertama kali dihelat di Indonesia ini, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.

BACA JUGA:  Dipimpin Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Senam Gemoy Diikuti Lintas Alumni  89 dan 92

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, penyematan mahkota dan sash pemenang Miss Bintang Indonesia yang pertama ini akan disematkan langsung oleh Pemenang Miss International 2017 Kevin Liliana.

Pemenang Miss Bintang Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas pada ajang perdana Miss Bintang Indonesia tahun 2024 pasalnya Kevin Liliana pemenang Miss International 2017 yang akan menyematkan langsung di malam puncak Grand Final Miss Bintang Indonesia 2024. (*)